Senin, 01 April 2013

BISNIS ONLINE BUNDA DI RUMAH

Zaman sekarang kebutuhan hidup makin besar. Harga kebutuhan pokok, biaya pendidikan, transportasi, listrik, PAM merangkak naik. Kita memutar otak agar semua kebutuhan dapat terpenuhi dan mencari cara menambah income. Tapi bagaimana caranya menambah income? Aku kan hanya ibu rumah tangga yang tinggalnya hanya di rumah mengurus keluarga.

Sampai suatu hari aku melihat postingannya Mba Mutia di FB yang sedang menjalan bisnis online. Mmm....bisnis online? Why not! Suamiku sudah membelikanku smartphone, kenapa juga tidak aku manfaatkan sekaligus menambah income keluarga. Iseng-iseng tanya-tanya sama Mba Mutia terus klik linknya. Oh ternyata Oriflame, bisnis MLM yang bisa dilakukan secara online dan offline. Kenapa gak dicoba? Kualitas produknya pun sangat bagus.

Pertama bergabung sudah disambut oleh upline-upline dan leader-leader yang welcome sekali. Selalu bersedia menjawab pertanyaan-pertanyaan dan membimbing ku. Dari bagaimana cara order, mencari downline, mendaftarkan member baru dan memperluas jaringan. Fasilitas yang diberikan dBC Network sangat lengkap dari e book trainning, landing page, online dan offline meeting, semua ada.

Belum ada sebulan aku sudah punya dua downline dan aku sudah bisa mencapai level 3%. Bulan kedua downlineku bertambah dan aku naik lagi ke level 6%. Bulan ke 3, 4, 5 downlineku bertambah total 18 orang dan sekarang aku masih di level 6%.

Bisnis ini bukan hanya dilakukan oleh wanita loh. Kaum pria juga banyak dan sukses lagi!! Ada pelajar, mahasiswa, IRT, karyawan swasta, dokter, polwan bahkan yang sudah usia lanjut. Penghasilan mereka beragam dari 1, 4, 10, 20, 40 jutaan/bulan. Bahkan leader ku Mba Doris sudah mendapat bonus mobil Honda CRV. Selain itu Oriflame juga memberikan jalan-jalan gratis ke dalam dan luar negeri setiap tahun! WOW!!! Mereka semua sudah membuktikan bisa sukses di bisnis ini. Ayo tunggu apalagi. Buruan gabung!!

Web : www.dBCN-kerjadirumah.com/?id=amiraasmara
Facebook : Amira Asmara
Twitter : @amirangga
YM : amirahouriyati@yahoo.com
Whatsapp : 081314279110

Tidak ada komentar:

Posting Komentar